Senin, 14 Januari 2013

Buah Langka

Selain menyediakan bermacam-macam buah lokal dan impor dengan kualitas premium, King Fresh ingin memberikan pelayanan yang berbeda terutama dalam ketersediaan produk dan untuk membudayakan masyarakat terhadap kecintaan kepada buah asli Indonesia sekaligus ikut menjaga kelestarian suatu varietas/species tanaman langka. Selain itu King Fresh juga ingin mengenalkan buah langka tersebut ke para ekspatriat yang juga menjadi target pasar kami.

King Fresh Supermarket Online memberikan kesempatan kepada para petani/supplier buah-buahan lokal untuk katagori buah yang sulit ditemukan dipasaran untuk mensuplai buah-buahan lokal dengan kualitas yang baik.

Adapun buah yang sedang King Fresh Supermarket Online cari adalah buah langka sbb :
- Buni











- Kecapi







- Jamblang









- Gowok/gohok








- Sawo belanda









- Bisbul












- Jambu Mede









- Lobi-lobi















King Fresh mencari supplier untuk buah-buahan langka tersebut diatas tentunya dengan kualitas yang baik. Selain buah-buahan tersebut diatas, jika anda mempunyai buah-buahan lokal lain yang katagori langka, bisa menghubungi King Fresh Jl. Gito-Gati, Dusn Gondang Legi No. 25, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.atau kirimkan penawaran anda ke ahusna_fauzi@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar